oleh

DPD APAVMI Provinsi Kalteng Periode 2022 – 2026 Dilantik

PALANGKA RAYA, inikalteng.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Penggiat Audio, Video, dan Musik Indonesia (APAVMI) Provinsi Kalimantan Tengah Periode 2022-2026,dilantik, Rabu (28/9/2022), di Aula Eka Hapakat Lt.III Kantor Gubernur Kalteng.

Pelantikan dihadiri Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (KSDM) Suhaemi mewakili Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, Sekjen DPP APAVMI Yohanes Martin Wijaya, pejabat forkopimda, serta para pengurus DPD APAVMI Kalteng.

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dalam sambutan tertulis dibacakan Suhaemi mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus DPD APAVMI Provinsi Kalteng Periode 2022-2026.

“Saya yakin, insya Allah APAVMI Kalteng dapat bekerja sama dengan semua elemen masyarakat untuk menghadapi tantangan ke depan, sekaligus menunjukkan bahwa APAVMI Kalteng selalu solid dalam sinergi untuk mendukung kebijakan Pemerintah Daerah, utamanya dalam menentukan arah strategi dan inovasi pembangunan daerah,” ucapnya.

Baca Juga :  PD-PHDI Kalteng Periode 2022-2027 Dilantik dan Dikukuhkan

Suhaemi menjelaskan, dalam upaya mewujudkan pembangunan daerah, tentunya Pemprov perlu dukungan dan sinergi dari stakeholders, termasuk APAVMI untuk berjuang bersama-sama dalam membangun Kalteng yang lebih maju dan sejahtera.

Foto bersama Staf Ahli Gubernur Suhaemi dan jajaran DPD APAVMI Provinsi Kalimantan Tengah Periode 2022-2026.

Karena itu, dia meminta untuk bersama-sama berjalan beriringan bersama Pemerintah dengan terus berupaya dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi, mengurangi kemiskinan, menciptakan lapangan kerja, meningkatkan pendidikan dan kesehatan, meningkatkan ketahanan pangan, energi, mendorong peningkatan pembangunan di daerah secara adil dan merata, serta bersama-sama saling bahu membahu dalam mengatasi pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Lantik 10 Pejabat Administrasi dan 1 Pengawas

Pada kesempatan yang sama, Sekjen DPP APAVMI Yohanes Martin Wijaya menyampaikan adanya kepengurusan daerah menunjukkan komitmen APAVMI untuk memastikan koordinasi dalam menjalankan tugas dan fungsinya dapat berjalan lebih efektif dan efisien, serta mampu mengakomodasikan setiap kebutuhan anggota wilayah yang berbeda.

“Semoga semakin memantik semangat kita dalam memberikan sumbangsih bagi kemajuan asosiasi yang telah berjalan sejauh ini dan semakin membangkitkan gairah dan terus berinovasi dan berkembang mengikuti tuntutan zaman, dan tentunya semoga meningkatkan komitmen kita untuk produktif sebagai bagian dari pembangunan perekonomian Negara,” imbuhnya.

Baca Juga :  Gubernur Kalteng Lantik Pj Sekda Provinsi

Sementara itu, Ketua DPD APAVMI Ida Mustika dalam laporannya menyampaikan APAVMI bersama Pemerintah akan menjadi organisasi yang dapat menciptakan iklim usaha yang kondusif bagi para pengusaha peralatan audio, peralatan video dan peralatan musik di Indonesia.

Sekaligus menjadi wadah yang akomodatif untuk mewujudkan ekosistem industri peralatan audio, peralatan video dan peralatan musik yang berkelanjutan dengan senantiasa mengutamakan kebersamaan dan kesetaraan bagi sesama anggota.

Adapun daftar nama DPD APAVMI Kalteng yang telah dilantik: Ketua Ida Mustika, Wakil Ketua I Agus Siswadi, Wakil Ketua II H. Ahmadi Sekretaris Rizky Mahendra, Bendahara Rusdi dan Wakil Bendahara Nisa Rahimia. (MMC Kalteng/adn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA