oleh

DPC PKB Katingan Bentuk Tim Sembilan

KASONGAN – Dewan Pengurus Daerah (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Katingan membentuk tim sembilan untuk mengkaji kebijakan publik. Tim pengkaji kebijakan publik tersebut dipimpin oleh Elman D Dangan dan Aldi A sebagai sekretaris.

Ketua DPC PKB Katingan Sufian mengatakan, fungsi tim sembilan tersebut untuk merumuskan kebijakan publik yang dinilai sangat urgent untuk kepentingan masyarakat di Bumi Penyang Hinje Simpei.

“Tim sembilan ini  dibentuk DPC PKB Katingan untuk memberikan rekomendasi kepada fraksi PKB di DPRD Katingan dalam memberikan masukan, saran dan usul pembangunan kepada Pemerintah Kabupaten Katingan,” kata Sufian, Selasa (15/9/2020).

Baca Juga :  Masyarakat Harus Gunakan Masker

Dengan kata lain, lanjutnya, setiap pandangan fraksi PKB terhadap kebijakan Pemerintah Kabupaten Katingan, tim sembilan yang memiliki peran utama dalam memberikan rekomendasi.

“Kami siap mengawal aspirasi masyarakat. Tentunya aspirasi masyarakat sangat penting untuk pembangunan daerah menuju masyarakat yang sejahtera,” pungkasnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA