oleh

Dies Natalis Ke-56 UPR Utamakan Kebersamaan

PALANGKA RAYA – Puncak perayaan Dies Natalis ke-56 Universitas Palangka Raya (UPR) akan digelar upacara besar, yang dijadwalkan pada Senin, 11 Nopember 2019. Sedangkan kegiatan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Perguruan Tinggi Negeri di Kalteng ini dilaksanakan sejumlah kegiatan mulai 9 Nopember 2019.

Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi, Rabu (6/11/2019), menjelaskan, ada sebanyak sembilan kegiatan untuk memeriahkan Dies Natalis ke-56 pada 2019.

Baca Juga :  H Nadalsyah Hadiri Penyerahan LHP BPK

Kegiatan dimaksud, yakni Senam ‘Tabelo’, Kejuaraan Golf, lomba menyanyikan ‘Mars UPR’, lomba Kebersihan Kampus, dan lomba memasak untuk unsur pimpinan. Kemudian, pemilihan dosen dan tenaga administrasi berprestasi, lomba hiburan, seminar, serta dialog publik atau kuliah umum.

“Semua kegiatan, akan dipusatkan di Halaman Rektorat UPR. Dan ini merupakan kegiatan terbesar selama UPR berdiri pada 10 Nopember 1963,” ungkap Dr Andrie Elia didampingi sejumlah pejabat UPR.

Baca Juga :  Wabup Cek Tapal Batas Katingan-Kotim

Rektor juga meminta kepada panitia, agar pada rangkaian Dies Natalis ke-56 kali ini semua kegiatan bernuansa kebersamaan. Sehingga semua cabang lomba, tidak ada yang membedakan antara dosen, tenaga pengajar, tenaga administrasi, ataupun mahasiswa.

“Acara puncak yang dijadwalkan pada Senin (11/11/2019), akan dilaksanakan apel besar di halaman utama Rektorat UPR. Dalam upacara ini, Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran akan menjadi Inspektur Upacara,” jelas Dr Andrie Elia

Baca Juga :  Pemdes Bukit Sawit Lancarkan Program Penanganan Stunting

Diungkapkan, acara puncak dilaksanakan mundur sehari dari tanggal berdirinya UPR. Karena tepat 10 Nopember 2019 adalah hari Minggu atau hari libur. Upacara nantinya akan diikuti sekitar 17.000 peserta lebih yang terdiri dari dosen, tenaga pengajar, tenaga administrasi, dan mahasiswa UPR. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA