oleh

Di Tengah Pandemi Jaksa Terus Berkarya untuk Bangsa

TAMIANG LAYANG, inikalteng.com – Memeringati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61, Kejaksaan Negeri (Kejari) Barito Timur (Bartim) mengajak seluruh jajarannya untuk terus Berkarya Untuk Bangsa, sesuai tema yang diangkat pada tahun ini.

“Seluruh Jaksa, khususnya di Kabupaten Barito Timur sebagai alat negara akan terus meningkatkan pelayanan, serta memberikan keadilan,” ucap Kajari Bartim Daniel Pananangan didampingi Bupati Bartim Ampera AY Mebas, Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra, Pabung 11/12 BTK, serta unsur OPD Pemkab Bartim, Kamis (22/7/2021).

Baca Juga :  Pendapatan Daerah Pemko Palangka Raya Ditarget Rp1,15 Triliun

Tidak itu saja, Kejari Bartim akan melanjutkan pencapaian-pencapaian dengan melaksanakan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), sehingga terwujudnya Kejari Bartim yang dinamis.

Baca Juga :  538 Pekerja Pariwisata dan 1.133 Petani Mendapat BLT Pemprov Kalteng

Usai melaksanakan upacara secara virtual, di Aula Kejaksaan setempat, yang diikuti seluruh jajaran, Kejari Bartim melaksanakan vaksinasi massal bekerja sama dengan Pemerintah Daerah, Dinas Kesehatan, serta Polres Bartim, untuk vaksinasi Covid-19 tahap pertama.

Baca Juga :  34 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Mura

“Total keseluruhan warga yang mendapat dosis pertama sebanyak 230 orang. Untuk tahap kedua nanti, akan dikoordinasikan kembali dengan melihat ketersediaan vaksin,” sebutnya.

Pada masa pandemi Covid-19 saat ini, Daniel juga mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, serta meningkatkan Herd Imunnity. (ae/red2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA