oleh

Di Momen Iduladha 1445 H, PWI Kalteng sembelih tiga sapi kurban

PALANGKA RAYA, inikalteng – Persatuan Wartawan Indonesia Kalimantan Tengah (PWI Kalteng) merayakan Iduladha 1445 H dengan menyembelih tiga sapi kurban yang dilaksanakan di halaman sekretariat PWI Kalteng dan membagikannya kepada para wartawan dan warga sekitar. (17/6/2024)

Ketua PWI Kalteng M Zainal menyampaikan rasa syukurnya karena tahun ini PWI Kalteng bisa merayakan Iduladha dengan menyembelih tiga sapi kurban.

Baca Juga :  Mahasiswa Kedokteran dan Paguyuban KSE UPR Bantu Tenaga Medis

“Saya bersyukur dan ucapkan terima kasih karena tahun ini kita menerima tiga sapi kurban yang berasal dari Gubernur Kalteng, Kadis PUPR Kalteng, dan Kapolda Kalteng,” kata M Zainal sambil menyaksikan pemotongan kurban di halaman sekretariat Kalteng.

Proses Penyembelihan Sapi Kurban. (Foto: Jesiko)

Setelah melakukan proses penyembelihan dan pemotongan sapi kurban, PWI Kalteng membagikannya kepada para wartawan dan warga sekitar yang telah menerima kupon pembagian sebelumnya.

Baca Juga :  Cegah Stunting di Kapuas Melalui Berbagai Aspek

“Melalui momen Hari Raya Iduladha tahun ini, PWI Kalteng semakin memperkuat ikatan silahturahmi di antara pengurus dan anggota-anggota serta mampu menunjukan rasa kepedulian kepada warga sekitar,” imbunya.

Sementara itu, salah satu warga yang menerima pembagian daging kurban Elmida mengatakan “kami ucapkan terima kasih kepada PWI Kalteng atas bingkisan daging yang telah diberikan, semoga PWI Kalteng terus maju dan membawa kebaikan bagi semua masyarakat kota Palangka Raya.”

Baca Juga :  Jubair Arifin Nyatakan Siap Maju Pilkada Tahun 2024 di Kobar

Selesainya penyembelihan sapi kurban sembari membagikan bingkisan daging, PWI Kalteng merayakan dengan makan bersama antara jajaran pengurus dan para anggota serta tamu yang hadir.

Penulis: Jesiko

Editor: Zainal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA