oleh

Dewan Minta Pelayanan RSUD Buntok Harus Ditingkatkan

BUNTOK, inikalteng.com – Komisi III DPRD Barito Selatan (Barsel) meminta agar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jaraga Sasameh Buntok, harus meningkatkan pelayanan,
dan jangan sampai salah diagnosa.

“Kami tidak ingin lagi mendengar masyarakat mengeluh bahwa pelayanan di rumah sakit kita pernah salah diagnosa,” ujar Ketua Komisi III DPRD Barsel, H Zainal Khairudin, saat dikonfirmasi awak media ini, Kamis (25/3/2021).

Baca Juga :  Pemkab Bartim Diminta Memperketat Pengawasan di Daerah Perbatasan
dr H Norman Wahyu

Dia mengakui, manusia memang tidak ada yang sempurna. Kendati demikian, sebagai petugas medis dan pelayan publik harus profesional menjalankan tugasnya untuk melayani masyarakat.

“Kesalahan di masa lalu adalah sebuah pembelajaran untuk kita meraih masa depan. Besar harapan kami agar Direktur RSUD Jaraga Sasameh Buntok yang baru ini dapat menata manajemen yang bagus. Sehingga pelayanan kesehatan terhadap masyarakat di Barsel bisa lebih ditingkatkan,” pinta H Zainal.

Baca Juga :  Dewan Dukung Pembangunan Rumah Sakit di Tumbang Samba

Sementara di tempat berbeda, Direktur RSUD Jaraga Sasameh Buntok, dr H Norman Wahyu, ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya, Jumat (26/3/2021), menanggapi dengan lapang dada terkait permasalahan tersebut.

Menurut Wahyu, sebagai pejabat baru di lingkungan itu, dirinya akan terus berupaya membenahi segala sesuatu yang dinilai memiliki kekurangan. Dia juga siap menerima masukan dari masyarakat untuk kemajuan pelayanan RSUD Jaraga Sasameh.

Baca Juga :  Pasangan PANTAS Siap Ikuti Debat Kandidat

“RSUD Jaraga Sasameh ini milik masyarakat Barsel dan milik kita bersama. Saya sangat berharap ada masukan atau kritik membangun untuk kemajuan pelayanan kesehatan di Bumi Dahanai Tuntung Tulus ini,” tutur Wahyu. (hly/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA