oleh

Dewan Barsel Sangat Mendukung Program Pemutus Mata Rantai Covid-19

BUNTOK, inikalteng.com – Program yang dilakukan sejumlah komunitas dan kelompok pemuda untuk membagikan masker di Kota Buntok, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah (Kalteng), dinilai sangat bagus dan mendapat dukungan dari DPRD setempat.

Hal tersebut diakui Wakil Ketua DPRD Barsel, H Moh Yusuf Kalem kepada wartawan saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (23/3/2021).

Baca Juga :  Ternyata, PH PT KMA Diusir dari Forum RDP

Dia mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan pemuda baik di wilayah Barsel maupun seluruh wilayah Provinsi Kalteng dalam memerangi Covid-19 yang semakin hari tidak ada tanda-tanda penurunannya secara keseluruhan.

“Apapun bentuk program pemerintah dan swasta dalam hal memutus mata rantau penyebaran virus ini, saya sangat mendukung,” ucap Yusuf Kalem bersemangat.

Baca Juga :  Kalteng Alokasikan Ratusan Miliar untuk Hadapi Karhutla

Pria murah senyum ini menambahkan, dirinya sangat prihatin terhadap kondisi Negara Indonesia saat ini, dengan angka penyebaran virus yang sudah mencapai puluhan ribu dalam sebulan terakhir. “Semoga dengan adanya kesadaran dari diri kita masing-masing sebagai makhluk sosial yang tidak pernah luput dari salah dan khilaf, agar virus ini tidak bisa lagi berkembang di daerah kita,” katanya.

Baca Juga :  Pemprov Kalteng Lirik Bilik Disinfektan Karya FT UPR

Menurut Yusuf Kalem, DPRD dan Pemerintah Daerah (Pemda) setempat akan selalu bersinergri untuk bersama-sama memerangi dan meminimalisir penyebaran Covid-19 di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus Ini. (hly/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA