oleh

Dewan Apresiasi Turnamen Bulutangkis AMPG Katingan

KASONGAN, inikalteng.com – Kalangan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan memberikan apresiasi pelaksanaan turnamen bulutangkis Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Cup I tahun 2022, yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

“Terima kasih kepada para atlet bulutangkis yang sudah berpartisipasi serta selamat dan sukses kepada para juara 1, 2 dan 3 yang sudah bertanding di turnamen bulutangkis AMPG Cup I DPD Partai Golkar Kabupaten Katingan tahun 2022,” kata Wakil Ketua I DPRD Katingan, Nanang Suriansyah di Kasongan, Rabu (28/9/2022).

Baca Juga :  Nanang Suriansyah Turut Tangan Mengevakuasi Peralatan Medis RSUD Mas Amsyar Kasongan

Politikus asal daerah pemilihan III ini berharap kegiatan yang sudah diselenggarakan oleh AMPG Katingan bisa meningkatkan prestasi olahraga pebulutangkis sekaligus membina dan menjalin rasa persaudaraan diantara atlet bulutangkis.

“Atas nama Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Katingan dan seluruh jajaran pengurus AMPG dan panitia menyampaikan permohonan maaf bila banyak kelemahan dan kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan ini,” imbuhnya.

Baca Juga :  Nanang Suriansyah : Ingatkan Kader Golkar Katingan Berjuang Maksimal Menangkan Paslon Diusung Partai

Dikatakan, bulutangkis merupakan cabang olahraga yang banyak diminati masyarakat, apalagi bulutangkis secara nasional dan internasional seringkali mengharumkan nama Indonesia. Maka dari itu, perlu upaya untuk meningkatkan minat masyarakat untuk menggemari olahraga tepuk bulu itu.

Baca Juga :  Tingkatkan Kerampilan Perajin Rotan

“Salah satunya dengan menggelar turnamen bulutangkis, sehingga para atlet semakin giat berlatih. Bahkan dengan olahrag yang teratur meningkatkan kesehatan tubuh dan kecerdasan berpikir,” demikian Ketua DPD Partai Golkar Katingan ini. (hs/red3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA