oleh

Dewan Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Massal

MUARA TEWEH, inikalteng.com – Kalangan DPRD Barito Utara (Barut), mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi massal dengan sasaran para lanjut usia (lansia), tenaga pendidik, dan pelayanan publik yang dilaksanakan Pemkab setempat, dalam rangkaian HUT ke-71 Barut.

Anggota DPRD Barut Wardatun Nur Jamilah, Senin (21/6/2021), mengaku sangat mengapresiasi tindakan vaksinasi massal dalam upaya menambahkan imunitas sekaligus mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  177 Alumni SPN Tjilik Riwut Resmi Jadi Bintara Polri

“Salah satu tujuan pelaksanaan vaksinasi, untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan,” sebut salah seorang srikandi DPRD Barut yang cukup vokal ini.

Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini berharap, masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan kegiatan vaksinasi massal agar menambah imunitas tubuh. Selain itu masyarakat jangan ragu melakukan vaksinasi, karena aman dan halal, serta sebelum divaksin ada screening terlrbih dulu oleh tenaga medis untuk memastikan penerima vaksin dalam keadaan sehat.

Baca Juga :  Kodim 1013/Mtw Berlakukan Transformasi Pola Hidup

Untuk diketahui, pelaksanaan vaksinasi massal di Barut, dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi, dan dalam rangkaian HUT ke-71 Barut bekerjasama dengan Polres dan Kodim 1013 Muara Teweh. Vaksinasi massal, diselenggarakan mulai 21 sampai 28 Juni 2021, di Balai Antang oleh Tim Satgas Covid-19 setempat. (mhd/red2)

Baca Juga :  Gubernur Salurkan 50.000 Masker untuk Masyarakat Kobar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA