oleh

Desa Telangkah Harus Jadi Pionir Lawan Narkoba

KASONGAN, inikalteng.com – Desa Telangkah, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan dicanangkan sebagai Lewu Isen Mulang Anti Narkoba. Pencanangan dilakukan di Aula Kantor Desa Telangkah pada Senin (21/6/2021) siang.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah mengatakan, dengan dicanangkannya Desa Telangkah sebagai Lewu Isen Mulang Anti Narkoba, maka seluruh warga desa tersebut harus benar-benar mampu untuk melawan narkoba.

Baca Juga :  Setiap Pekerja PT IMK Wajib Periksa Kesehatan dan Sterilisasi

“Semua warga Desa Telangkah harus terlibat untuk bersama-sama melawan narkoba. Desa ini harus benar-benar melaksanakan kegiatan melawan narkoba,” ungkap Kapolres.

Kapolres menambahkan, Desa Telangkah merupakan perwakilan dari Kabupaten Katingan. Dengan kata lain upaya melawan narkoba juga harus dipraktikkan desa-desa lainnya.

Baca Juga :  Poktan Luwuk Kanan Katingan Usulkan Bantuan Ayam Petelur

Sementara itu, Wakil Bupati Katingan Sunardi NT Litang berharap Lewu Isen Mulang Anti Narkoba Desa Telangkah dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk bersama-sama mengkampanyekan desa yang bebas dari narkoba.

“Terutama generasi muda kita harus berperan aktif melawan narkoba. Kita juga dari BNK Katingan terus melakukan berbagai upaya untuk membentengi masyarakat dari bahaya narkoba,” kata Ketua BNK Katingan ini. (red)

Baca Juga :  Pemuda Mabuk Sempat Dihajar Massa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA