oleh

Camat Baru Diminta Segera Bekerja

NANGA BULIK – Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, memintan kepada pejabat Camat yang baru dilantik untuk segera bekerja dalam percepatan dan peningkatan kinerja Pemkab setempat.

Untuk itu, Camat baru diperintah agar segera melakukan koordinasi dengan pejabat Camat yang lama dan segara beradaptasi untuk pelimpahan pekerjaan dalam melayani masyarakat.

“Camat yang lama, saya minta segera melimpahkan pekerjaan kepada Camat yang baru. Apa saja tugas yang harus dilaksanakan dan dilakukan sebagai pejabat Camat,” tandas Riko Porwanto saat menghadiri Sertijab Camat Lamandau, Selasa (5/11/2019).

Baca Juga :  Wakapolres dan Dua Kapolsek di Bartim Resmi Pindah Tugas

Dia berpendapat, pejabat lama harus segera menyerahkan informasi pekerjaan yang sudah dilakukan, serta apa saja yang masih harus dilakukan. 

“Kalau pekerjaan tidak cepat selesai, maka dapat menambah beban pekerjaan. Kerjakan skala prioritas, utamanya pekerjaan di tahun sebelumnya yang belum dikerjakan,” tegas Wabup.

Baca Juga :  Gubernur Dengarkan Aspirasi Kades dan Camat se-Kalteng

Tidak itu saja, kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru dilakukan pergeseran, juga diminta cepat beradaptasi. Selain itu, segera berkoordinasi dengan pejabat yang lama apa saja tugas-tugas yang belum diselesaikan. 

Baca Juga :  Pemkab Kapuas Terima Penghargaan Komitmen Mutu Pendidikan

“Satu hal saya minta, jangan ada bahasa kalau pekerjaan yang belum selesai adalah tugas pejabat yang lama. Ini adalah pekerjaan bersama dan menjadi tanggung jawab bersama, bagaimana masyarakat bisa mendapatkan pelayanan yang maksimal dari seorang aparatur pemerintahan,” tutup Riko Porwanto. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA