oleh

Bupati Mura Sebut Pers Banyak Memberi Manfaat

PURUK CAHU – Bupati Murung Raya (Mura), Drs Perdie M Yoseph MA menyebut, selama ini keberadaan pers banyak memberi manfaat dan sumbangsih dalam pembangunan di kabupaten setempat.

Hal itu disampaikan Bupati Mura saat menghadiri acara puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT ke-75 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) secara virtual di Aula Gedung B Kantor Bupati Mura, Selasa (9/2/2021).

Baca Juga :  Konsumsi Masyarakat Kalteng Tetap Kuat Pada Oktober 2019

Tidak hanya itu, Bupati Mura berharap kepada insan pers terus berkarya melalui tulisanya untuk mencerdaskan masyarakat dan memberikan informasi edukasi dalam pemberitaan.

Bupati Mura menambahkan, HPN tahun 2021 bertemakan Bangkit dari Pandemi, Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi dengan Pers sebagai Akselerator Perubahan. Tema tersebut, menurut Bupati Mura, sangat relevan dengan kondisi saat ini.

Baca Juga :  Pemdes Ramang dan Mahasiswa PMM UMM Bagikan Masker

“Sebagai akselerator perubahan, pers di Kabupaten Mura diharapkan terus berkarya mengedukasi masyarakat untuk terus disiplin terhadap protokol kesehatan dan mampu terbebas dari Pandemi Covid-19 yang selama ini telah memberikan dampak begitu besar bagi kehidupan,” harapnya.

Baca Juga :  Plt Bupati Kapuas Pimpin Apel Kesiapan Personil dan Sarpas Sambut Libur Panjang

Selain Bupati Mura, menghadiri acara virtual puncak peringatan HPN dan HUT ke-75 PWI, yakni Ketua DPRD Doni dan perwakilan Forkopimda dan sejumlah pejabat lainnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA