oleh

Bupati Minta Dukungan Semua Elemen Bangun Barut

MUARA TEWEH – Bupati Barito Utara (Barut) H Nadalsyah berharap semua elemen mulai dari masyarakat, pelaku usaha, pemerintah desa dan kecamatan dapat mendukung program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah kabupaten setempat.

Harapan tersebut disampaikan Bupati Barito Utara, H Nadalsyah disela-sela mengikuti kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( Musrenbang) tingkat Kecamatan Teweh Selatan, di Muara Teweh, kemarin.

Kepada pelaku usaha, kata Bupati Barut ini, diminta dapat bekerja sama dengan pemerintah desa dan kecamatan dalam membangun desa dan kecamatan sebagai wujud peduli dan partisipasi serta simbol harmonisasi keberadaan perusahaan di wilayah Kabupaten Barito Utara.

Baca Juga :  Oknum Guru Sabu Ngaku Melanjutkan Bisnis Suaminya

Dalam kesempatan itu juga, bupati menyampaikan bahwa tidak semua pembangunan yang ada baik di desa, kecamatan maupun kabupaten dapat direalisasikan. Mengingat keterbatasan anggaran yang dialokasikan oleh Pemerintah Daerah.

“Jika pembangunan itu hanya menunggu dan mengharapkan anggaran yang ada, maka tidak semua pembangunan yang ada di desa maupun kecamatan dalam wilayah Barito Utara dapat direalisasikan,” katanya.

Baca Juga :  PBS Diimbau Ikut Serta Bantu Pemkab Seruyan Cegah Covid-19

Diharapkannya, pimpinan perusahaan mau bekerja sama membangun Barito Utara untuk menjadi sebuah kabupaten yang maju dan berkembang tentunya sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

“Wujud kerja sama bisa dilakukan oleh pihak perusahaan melalui Corporate Social Responsibility (CSR) maupun charity (bantuan sosial) serta bantuan lainnya,” ujar Bupati.

Baca Juga :  Gugus Tugas Covid-19 Kalteng Kembali Terima 4.300 APD

Selanjutnya, Bupati menyampaikan bahwa keberhasilan pembangunan akan cepat terwujud dengan dukungan dan partisipasi dari semua pihak. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA