oleh

Bupati Lamandau Ikuti Zoom Meeting Bersama Wakapolri

NANGA BULIK, inikalteng.com – Bupati Lamandau H Hendra Lesmana bersama unsur Forkompinda dan OPD lingkup Pemkab Lamandau mengikuti zoom meeting kunjungan kerja (kunker) Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono ke Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dari Posko PPKM skala mikro di Kantor Kelurahan Nanga Bulik Kabupaten Lamandau, kemarin.

“Kita telah banyak mendengarkan arahan dan masukan dari Wakapolri dalam rangka mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Hendra sapaan akrab Bupati Lamandau.

Baca Juga :  Bupati Lamandau Salurkan BST APBD Tahap Dua

Hendra menambahkan, dalam dialog bersama Wakapolri yang diikuti  pemerintah kabupaten dan kota di Kalteng tersebut, patut didukung. Karena banyak masukan penting dari Wakapolri. Terutama dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Bumi Bahaum Bakuba.

“Instansi terkait dapat mendorong percepatan pemutusan mata rantai Covid-19 dan vaksinasi di wilayah di Lamandau. Dari kewilayahan saat ini masih ada beberapa daerah dalam zona merah. Untuk itu, harus dapat menekan penyebaran Covid-19 hingga menjadi zona hijau,” ungkapnya.

Baca Juga :  Anggota BPD Diminta Awasi Kinerja Kades

Menurut Hendra, berdasarkan penyampaian kepala daerah, bahwa dalam penanganan Covid-19 harus melakukan kerja sama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di kewilayahan masing masing, hingga keaktifan PPKM untuk menanggulangi pandemi ini yang belum diketahui kapan berakhirnya.

Baca Juga :  Musdes RKPDes Bangkal 2021 Digelar

Diketahui, selain meninjau posko PPKM kedatangan Wakapolri ke Kalteng juga untuk meresmikan fasilitas publik, yakni Gedung Paviliun RS Bhayangkara tingkat tiga di Kota Palangka Raya, aplikasi pelayanan SIM Online, SKCK, dan Kantor Polsek. (hy/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA