oleh

Bupati Kotim Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Jelang Natal dan Tahun Baru

SAMPIT – Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) H Supian Hadi mengimbau masyarakat di kabupaten setempat untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Terutama kerukunan hidup beragama yang selama ini selalu terpelihara, harus tetap dipertahankan.

Apalagi menjelang momentum Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, hendaklah seluruh lapisan masyarakat saling memelihara kerukunan antar umat beragama, saling menghormati, mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi. Sehingga tercipta suasana kondusif.

Baca Juga :  Pembangunan Berkelanjutan untuk Kesejahteraan Masyarakat

“Kami juga mengharapkan kelancaran arus lalu lintas, termasuk transportasi penumpang maupun barang, khususnya dalam mendistribusikan. Sehingga stok barang kebutuhan pokok yang dibutuhkan masyarakat tetap aman,” kata Supian Hadi dalam pidato pengantarnya pada Rapat Paripurna Ke-7 Masa Persidangan Satu Tahun 2019 di gedung DPRD Kotim, di Sampit, Rabu (27/8/2019) malam.

Baca Juga :  Gubernur Bagikan Puluhan Ribu Masker di Kotim

Dia juga meminta, upaya pengamanan termasuk pengamanan lingkungan oleh masyarakat, serta aparat keamanan khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban, harus terus dilakukan.

“Kita tahu bersama menjelang akhir tahun, pasti banyak kegiatan pesta hura-hura dan gembira. Tetapi jangan sampai kita lupa diri, lalu kita terjebak dengan hal-hal yang negatif. Olehnya itu, saya mengimbau masyarakat untuk menjaga diri serta menjaga ketertiban dan kamtibmas di wilayahnya masing-masing,” harap Bupati Kotim.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA