oleh

Bupati Kapuas Instruksikan Jajarannya Turunkan Angka Stunting

KUALA KAPUAS, inikalteng.com – Bupati Kabupaten Kapuas Ben Brahim S Bahat menginstruksikan kepada jajarannya agar bekerja bersama-sama untuk dapat terus menurunkan angka stunting hingga sampai 6 persen.

“Seluruh instansi terkait maupun Camat agar saling berkoordinasi bertanggung jawab dalam indikator-indikator penurunan stunting, terus melakukan kegiatan di lapangan demi turunnya angka stunting di Kabupaten Kapuas,” ucap Ben Brahim saat memimpin rapat secara virtual dalam rangka Penilaian Kinerja Kabupaten/Kota dalam Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting.

Baca Juga :  Diseminasi PGS-PL Diharapkan Bantu Menurunkan Angka Stunting

Turut hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy didampingi Kepala Bappeda Ahmad M Saribi, Kepala Dinas Kesehatan Apendi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kusmiatie, seluruh Kepala OPD terkait serta Camat se-Kabupaten Kapuas, bertempat di Aula Kantor Bappeda Kabupaten Kapuas, Senin (17/5/2021).

Baca Juga :  Pemprov Kalteng Terima LHP Kinerja dan DTT Kepatuhan Atas Penanganan Covid-19

Sementara itu, Sekda Kapuas Septedy dalam rapat stunting ini sesuai Instruksi Bupati Kapuas, mengharapkan kerja sama dari seluruh pihak, sehingga dapat menurun angka stunting di Kapuas.

“Selain membahas stunting, rapat kali ini juga membahas terkait dengan ditiadakannya Penghargaan Adipura Tahun 2020 akibat adanya pendemi Covid-19. Namun akan tetap dievaluasi untuk melihat hal-hal apa saja yang dianggap masih kurang untuk didiskusikan dan dilengkapi,” sebut Sekda Kapuas. (sri/red)

Baca Juga :  Lagi, Pemkab Kapuas Raih Opini WTP Lima Tahun Berturut-turut

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA