oleh

Bupati dan Wabup Katingan Apresiasi TNI-Polri Kawal Pemilu

KASONGAN – Bupati Katingan Sakariyas dan Wakil Bupati Katingan Sunardi NT Litang kompak memberikan apresiasi kepada aparat TNI-Polri setempat yang dengan penuh dedikasi mengawal pelaksanaan Pemilu 2019 hingga Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, baru-baru ini.

Bupati Katingan Sakariyas menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel TNI-Polri khususnya kepada personel Pabung (Perwira Penghubung) Kodim 1015 Sampit dan Polres Katingan atas dedikasi dan kerja kerasnya mengamankan pelaksanaan Pemilu Serentak 17 April 2019 di Bumi Penyang Hinje Simpei.

Baca Juga :  Selama 2019, BNN Kalteng Berhasil Ungkap 22 Kasus Narkotika

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota TNI dan Polri, atas keberhasilannya mengamankan seluruh rangkaian kegiatan pemilu 2019, Pilpres sampai dengan pelantikan DPR RI serta pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024,” ucap Sakariyas di Kasongan, kemarin.

Sunardi NT Litang

Senada, Wakil Bupati Katingan Sunardi NT Litang juga mengapresiasi anggota TNI-Polri yang sudah bekerja keras dalam memberikan pengamanan. Sehingga Kabupaten Katingan dalam kondisi aman, damai dan tentram selama pelaksanaan pemilu hingga selesainya Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Baca Juga :  Warga Jalan G Obos XII Palangka Raya Dirikan Posko Peduli Covid-19

Di tempat sama, Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel Polres setempat yang sudah bekerja keras menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Katingan.

“Bukan hanya dari personel Polres Katingan, saya juga apresiasi dan terima kasih kepada kepada seluruh TNI yang ikut berpartisipasi dalam pengamanan menjaga Kabupaten Katingan agar aman, damai, sejuk dan sejahtera menuju Kabupaten yang Bermartabat,” kata Kapolres Katingan. (red)

Baca Juga :  Bupati Barut Minta Jajarannya Percepat Realisasi Anggaran 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA