oleh

Bupati Bersama Wabup Katingan Safari Natal ke Pendahara

KASONGAN – Bupati Katingan Sakariyas bersama wakilnya Sunardi NT Litang dan Sekretaris Daerah (Sekda) setempat Nikodemus, mengadakan Safari Natal ke Kelurahan Pendahara, Kecamatan Tewang Sanggalang Garing, Selasa (10/12/2019) sore.

Sakariyas mengatakan, safari tersebut merupakan momentum yang sangat baik bagi Umat Kristiani untuk merenung.

“Suri tauladan yang diajarkan oleh Yesus Kristus, hendaknya bukan hanya menjadi bahan bahan renungan. Melainkan juga dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” kata Sakariyas.

Baca Juga :  Dandim 1013/Mtw Pamit

Safari Natal, sebut Bupati, merupakan kegiatan pemerintah daerah dalam bidang keagamaan, seperti halnya Safari Ramadan dan Safari Dharma Santi.

“Banyak sekali manfaat yang dapat diambil melalui pertemuan masyarakat dengan Pemerintah Daerah, seperti terjadinya dialog, tukar menukar pendapat dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam pembangunan,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Sakariyas mengucap terima kasih kepada segenap tokoh dan pemimpin Umat Kristiani dalam usaha untuk terus membimbing, membina serta menghindarkan umat Kristiani dari tindakan-tindakan tidak terpuji apalagi anarkis.

Baca Juga :  Rencana Pengembangan Food Estate Terus Dimatangkan

“Marilah kita jadikan Safari Natal ini sebagai media untuk mempersatukan seluruh umat dan menjauhkan perbedaan. Sehingga kita dapat terus membangun daerah ditengah derasnya arus sosial dan budaya dewasa ini,” kata Sakariyas. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA