oleh

Bupati Bartim Siap Jadi Orang Pertama Divaksinasi Covid-19

TAMIANG LAYANG – Bupati Barito Timur (Bartim) Ampera AY Mebas, mengaku siap menjadi orang pertama yang divaksinasi Covid-19 di wilayah itu.
“Saya siap menjadi orang pertama disuntik vaksin Covid-19. Penyuntikkan vaksin ini, akan dilaksanakan setelah vaksin diterima,” kata Ampera AY Mebas kepada wartawan, di Tamiang Layang, Rabu (6/1/2021).
Setelah dirinya, kemungkinan vaksinasi juga akan diikuti jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat, dan beberapa Tokoh Masyarakat. Dengan harapan, masyarakat secara umum mendukung program vaksin Covid-19 secara massal dari pemerintah.
Dijelaskannya, Program Vaksin Covid-19 tahap pertama di Bartim, diperuntukkan kepada tenaga kesehatan. Kemudian, akan berlanjut pada sektor pemerintahan di bidang pelayanan, serta kepada aparat TNI, Polri, dan masyarakat.
“Program vaksinasi dilaksanakan secara bertahap, dimulai pada awal 2021 hingga 2022. Sehingga masyarakat yang sesuai kategorinya, akan mendapatkan vaksin Covid-19,” pungkas Ampera AY Mebas. (red)
Baca Juga :  UPR dan UGM Tandatangani Nota Kesepahaman Bersama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA