oleh

Bupati Apresiasi Pengamanan Natal dan Tahun Baru

KASONGAN – Bupati Katingan Sakariyas mengapresiasi upaya Polres Katingan dalam melakukan upaya pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2020.

“Apresiasi kepada seluruh jajaran Polres Katingan yang mengamankan Natal dan Tahun Baru. Kami Memberikan dukungan terhadap para petugas yang sedang melaksanakan tugas jaga di Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan),” ujar Sakariyas di Kasongan, kemarin.

Baca Juga :  Tanah Kuburan Lintas Agama Diklaim Pihak Ketiga

Sebelumnya Bupati Katingan dan Kapolres bersama rombongan melaksanakan kunjungan ke Pos Yan Kasongan dan Pos Pam Kereng Pangi yang dibuat dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Kepolisian Lilin Natal 2019.

“Kunjungan ini dilaksanakan dengan maksud memberikan dukungan semangat kepada para petugas agar tetap semangat dan kita juga memberikan bingkisan sebagai bentuk kepedulian,” ujar Bupati.

Baca Juga :  Antisipasi Corona, Polres Katingan Sediakan Hand Sanitizer

Sementara, Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, memberikan apresiasi atas dukungan yang diberikan jajaran Pemkab Katingan dan berharap seluruh elemen masyarakat mendukung serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA