oleh

Bupati Ajak Masyarakat Ciptakan Suasana Kondusif

KASONGAN – Bupati Katingan Sakariyas mengajak seluruh masyarakat di Bumi Penyang Hinje Simpei untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif. Sehingga tercipta suasana aman, damai dan tentram.

Hal itu diutarakan Sakariyas dalam sambutannya saat acara pelantikan Kepala Desa di Desa Tumbang Manggo, Kecamatan Sanaman Mantikei, pekan kemarin.

Baca Juga :  Ini Bentuk Kepedulian PT IMK di Tengah Pandemi Covid-19

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk menjaga, mengamankan sehingga tercipta suasana yang kondusif,” ujar Sakariyas.

Dengan suasana yang kondusif, ujar Sakariyas, maka roda perekonomian masyarakat akan berjalan dengan baik, yang juga memberikan dampak positif untuk pembangunan daerah, baik infrastruktur, sumber daya manusia dan kesehatan.

“Saya memohon dukungan kepada seluruh masyarakat umum dan masyarakat desa untuk membantu tugas saya sebagai kepala daerah,” imbuhnya.

Baca Juga :  Polres Katingan Siap Gelar Lima Operasi

Terkait itu, Bupati mengajak semua pihak untuk bersama-sama tanpa memandang asal usul, golongan, ras, suku, agama dan perbedaan lain sebagainya untuk membangun daerah yang dimekarkan dari Kabupaten Kotawaringin Timur itu.

“Dengan kebersamaan, apa yang dicapai pemimpin sebelumnya dapat kita tingkatkan lagi lebih maju dengan cara menggali berbagai potensi yang kita miliki, mulai dari sumber daya alam maupun SDM yang saat ini belum dimaksimalkan,” demikian Sakariyas.(red)

Baca Juga :  Pemkab Katingan Tambah Sarana Penanggulangan Karhutla

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA