oleh

BPH dan Direksi RSI PKU Muhammadiyah Dilantik

PALANGKA RAYA – Wagub Kalteng Habib Ismail Bin Yahya, menghadiri acara pelantikan Badan Pelaksana Harian (BPH) dan direksi Rumah Sakit Islam (RSI) PKU Muhammadiyah Palangka Raya, masa jabatan 2021-2024. Pelantikan itu dilakukan Ketua Pengurus Wilayah (PW) Muhammadiyah Kalteng H Ahmad Syar’i, berdasarkan Surat Keputusan Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Nomor 4714/kep/1.0/d 2020.

Bertempat di Ballroom Swiss-Bel Hotel Danum Palangka Raya, Rabu (13/1/2021), BPH RSI PKU Muhammadiyah Palangka Raya yang dilantik, terdiri dari Dini Mirsanti sebagai ketua, Mulyono sebagai Sekretaris, serta Muchtar, Nurhayati, dan Sofia Winda Antemas sebagai anggota.

Baca Juga :  Desa Bangkal Gelar Musrenbangdes

Adapun Direksi yang dilantik, yaitu Lia Indriana sebagai Direktur, Sulistyaningsih sebagai Wakil Direktur (Wadir) Pelayanan Medik, Widi Yuli Harianto sebagai Wadir Penunjang Medik, serta Jairi sebagai Wadir Keuangan, Umum, dan Kemuhammadiyahan.

Baca Juga :  Gerakan Pramuka Diminta Menjadi Duta Perubahan

Dalam sambutannya, Wagub Kalteng Habib Ismail Bin Yahya, menyampaikan apresiasi dari Pemprov Kalteng kepada RSI PKU Muhammadiyah atas peran serta, dan kontribusinya selama ini dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Termasuk juga, dukungan dalam penanganan pandemi Covid-19 dengan adanya Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) yang sangat membantu penanganan pasien Covid-19, hingga sampai pada proses pemakaman.

Baca Juga :  Sugeng Wahyudi Dipercaya Menahkodai BumDes Bangkal

“Kami berharap, agar ke depan Rsi Pku Muhammadiyah Palangka Raya dapat terus meningkatkan pelayanan melalui pengembangan kompetensi para dokter dan tenaga medis lainnya, serta kualitas dan kuantitas sarana prasarana rumah sakit. Kita harapkan ke depan, Rumah Sakit Muhammadiyah bisa semakin meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat,” pungkas Habib Ismail Bin Yahya. (red2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA