oleh

Bocah SD Ditemukan Tewas di Sungai

SAMPIT – Nasib naas dan memilukan menimpa seorang anak berusia 12 tahun bernama Aditya Ajamufti, warga Desa Jaya Kelapa, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan (MHS). Aditya ditemukan sudah tak bernyawa, usai bermain di Daerah Aliran Sungai (DAS) Mentaya, Minggu (9/3/2020).

Baca Juga :  6.048 Mahasiswa UPR akan Terima Kartu Perdana Society

Setelah belasan jam dilakukan pencarian di DAS Mentaya setempat, bocah tersebut berhasil ditemukan. Namun, korban sudah tak bernyawa lagi. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke rumah duka untuk dikebumikan.

“Korban ditemukan tidak jauh dari titik awal dia tenggelam,” ujar Anang Jumbri, seorang warga setempat, Selasa (10/3/2020).

Baca Juga :  Gubernur Kalteng Pimpin Gertam Babe BERKAH

Menurutnya, pengevakuasian jenazah korban dibantu oleh Tim Basarnas Banjarmasin, Dit Pol Airut Polda Kalteng, serta warga setempat.

Di tempat terpisah, Kapolsek Jaya Karya, Ipda Dohan Octa Prasetya saat dikonfirmasi, membenarkan atas ditemukannya korban pada sekitar pukul 07.00 WIB pagi. Selanjutnya dievakuasi ke rumah duka.

Baca Juga :  DRPPA Wujud Komitmen Pemprov Kalteng Tingkatkan Kesetaraan Gender

“Korban sudah berhasil ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB, dalam kondisi sudah meninggal dunia. Jasadnya langsung dievakuasi ke rumah duka untuk dikebumikan,” jelas Dohan.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA