oleh

BKD Bungkam Soal Pengumuman Seleksi Tekon Tahap II

SAMPIT, inikalteng.com – Seleksi tahap II tenaga kontrak (tekon) di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) masih menyimpan segudang pertanyaan terutama bagi peserta yang ikut tes pada tanggal 25 Juli 2022 lalu. Sampai saat ini belum ada kejelasan kapan hasil tes tersebut diumumkan.

“Kami sebagai perwakilan teman-teman eks tenaga kontrak yang tidak diperpanjang dan kemaren sudah ikut tes lagi, minta kepastian kapan diumumkan hasilnya, biar ada kepastian. Kasihan mereka yang di pedalaman harus bolak balik mencari jaringan signal untuk menelepon mempertanyakan kapan pengumumannya. Bekerja juga tidak tenang kalau seperti ini kondisinya,” ujar Febri, salah seorang peserta seleksi tekon di Sampit, Kamis (4/8/2022).

Baca Juga :  Perayaan Natal Momentum Jaga Keharmonisan Umat Beragama

Menurut Febri, para peserta tes hanya butuh kepastian saja. Bila memang masih ditunda pengumumannya hingga minggu depan, asalkan ada kepastiannya. Jangan sampai pengumumannya dilakukan secara diam-diam, hanya orang-orang tertentu saja yang kembali diberikan surat keputusan (SK) untuk kembali bekerja.

Baca Juga :  Waspadai Banjir

Namun sayangnya, keinginan para peserta seleksi tekon ini untuk mendapatkan informasi yang valid masih belum ada kepastian. Lantaran pihak berwenang dalam hal ini Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kotim sedang tidak berada di tempat.

“Sekali lagi, kami hanya minta kepastian saja, kapan? Namun sangat disayangkan Kepala BKD tidak ada di tempat. Akhirnya sampai saat ini kami tidak tahu kapan hasil seleksi itu diumumkan,” tukasnya.

Baca Juga :  UPR Berada di Peringkat 84 PT Versi Webometrics

Ketika dikonfirmasi wartawan melalui WhatsApp (WA), Plt Kepala BKD Kotim, Komarudin Mahkkalepu, belum bisa memberikan pernyataan. “Silahkan langsung ke ketua panitia pelaksana saja ya,” jawabnya singkat. (ya/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA