oleh

Bhayangkari Cabang Pulpis Berbagi Takjil dan Masker

PULANG PISAU, inikalteng.com – Pengurus Bhayangkari Cabang Pulang Pisau (Pulpis) turun ke jalan dan menyambangi masjid di wilayah kabupaten setempat, Rabu (14/4/2021) sore.

Kegiatan itu diawali dengan menyambangi Masjid Miftahul Jannah di Jalan Lintas Kalimantan, Desa Mantaren, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulpis. Kemudian ke sejumlah titik wilayah Kota Pulang Pisau.

Kedatangan ibu-ibu isteri abdi negara tersebut saat itu, untuk membagikan takjil kepada masyarakat menjelang berbuka puasa. Selain itu, juga membagikan masker, mengedukasi masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Paslon Bupati dan Wakil Bupati "Kotim Bercahaya" Jalani Tes Swab

Salah seorang pengurus Masjid Miftahul Jannah, Sudarto mengucapkan terima kasih atas perhatian Ibu Bhayangkari yang sudah datang menyerahkan takjil, buah-buahan maupun masker kepada pihaknya.

“Kebetulan selama Bulan Ramadhan, kami memang melaksanakan buka bersama dengan jamaah yang tinggal di sekitar sini. Sehingga takjil ini, sangat bermanfaat membantu kami pengurus masjid dalam menyiapkan kebutuhan untuk jamaah berbuka puasa,” ujar Sudarto.

Baca Juga :  Ary Egahni Pantau Pos Penyekatan Arus Mudik Perbatasan Kalteng-Kalsel

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Pulpis Ny dr Ririn Yuniar, melalui Sekretarisnya Ny Deni Suharto mengatakan, kegiatan bagi takjil dan masker di Bulan Suci Ramadan ini dilakukan sebagai momen untuk merajut kebersamaan dengan masyarakat menjelang berbuka puasa.

Baca Juga :  Keluarga Sesalkan Penolakan RT untuk Isolasi Mandiri Istri Alm SP Dikaburkan

“Untuk pembagian masker, dilakukan dalam rangka menyikapi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. Diharapkan semua masyarakat dapat saling menghormati dan saling menjaga, sehingga Bulan Suci Ramadhan menjadikan berkah untuk semua,” tutup Ny Deni Suharto.

Selain Bhayangkari, pembagian takjil dan masker juga dilakukan oleh sejumlah personel dari Sat Sabhara Polres Pulpis. (sri/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA