oleh

Bestie Land Meriah! Fourtwnty Akhiri Konser Dengan Lagu “Tanah Airku”

PALANGKA RAYA, inikalteng.com Konser pertama Bestie Land di Kota Palangka Raya berlangsung meriah dan menjadi momentum bangkitnya event kreatif di Kota Palangka Raya.

Tahun ini, konser yang dilaksanakan di GOR Serba Guna Palangka Raya pada 13 November 2022 lalu, telah menghadirkan sederet musisi ternama Indonesia, mulai dari Fourtwnty, Jaz, Keisya Levronka, Enau, Yeni inka, hingga DJ Eternal.

Baca Juga :  Peringati HUT ke-4, KSPM GIBEI UPR Salurkan Donasi

Sejak sore, penonton sudah mulai memasuki area GOR Serba Guna Palangka Raya. Sesuai dengan Namanya, Bestie Land adalah tempat berkumpul para sahabat atau “Bestie” untuk merayakan kebersamaan yang membahagiakan.

Hadirnya Bestie Land tentunya mengisi imunisi para penggemarnya untuk melihat aksi panggung para musisi idolanya. Hal itu juga yang dirasakan oleh salah satu pengunjung bernama Hana. Dia mengatakan sangat bahagia akhirnya bisa menyaksikan festival musik lagi.

Baca Juga :  Pramuka Berikan Nilai Positif bagi Generasi Muda

“Seneng banget pastinya kita nunggu-nunggu banget kan nonton festival musik yang kaya gini. Semoga bisa berjumpa di kesempatan yang lebih baik. Thankyou Bestie Land,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA