oleh

Bestie Land akan Hadirkan Fourtwenty dan Jaz di Konser Kolaborasi dan Elaborasi Kreatif!

PALANGKA RAYA, inikalteng.com – Destinasi pertama @bestieland.indonesia adalah Kota Palangka Raya. Kota dengan populasi remaja, muda mudi, dan masyarakat heterogen yang sangat apresiatif dengan musik. Bestie Land hadir menyediakan platform konser musik bagi penikmat musik Indonesia.

Bestie Land akan dihadiri sederet line up artis menarik dari musisi kebanggaan Indonesia. Band kenamaan Fourtwenty! menjadi line up up utama diikuti oleh solois Pria yang popular dengan nama panggung; Jaz, seorang penyanyi berkebangsaan Brunei Darussalam.

Baca Juga :  BUMDes Diminta Berperan Aktif

Pria asal Brunei Darussalam ini merilis singel berjudul Mata pada tahun 2016 yang diterima baik di industri musik Indonesia. Selain itu hadir pula berbagai musisi Hits Indonesia seperti, Keisya Levronka, Enau dan DJ Tak Tiktok by Eternal.

Fourtwenty! dan Jaz terpilih karena lagunya selalu “Identik” dengan keresahan anak muda masa kini. Lagu-lagunya juga sesuai dengan Substansi Besti Land, yaitu tempat berkumpulnya para Bestie dari seluruh penjuru kebahagiaan.

Baca Juga :  Perbaiki Instalasi Listrik, Pria 40 Tahun Tewas Kesetrum

“Kami ingin para penikmat musik Indonesia terkhususnya di Kota Palangka Raya dapat berkumpul dan menikmati waktu bersama orang-orang yang berharga atau “Bestie” mereka di konser kami nantinya,” ucap Indra, ketua panitia Bestie Land ditemui oleh redaksi pada Rabu (26/10/2022) lalu.

Bestie Land #1 : akan digelar hari Minggu, 13 November 2022 bertempat di GOR Serbaguna Indoor Palangka Raya. Acara dimulai pukul 16.00 – selesai. Bagi Anda yang berminat untuk menghadiri konser ini, tiket bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp175.000. Tiket bisa Anda beli di coffeshops mitra seperti Maju Makmur café, Nakaya.id, & Easy Café Pky. Anda juga bisa membeli tiket online via tiket.com dengan link: tiket.com/to-do/bestieland-palangkaraya. Untuk info selengkapnya, silakan kunjungi akun Instagram mereka di @bestieland.indonesia.(adn/red4)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA