oleh

Besok Pengurus KONI Barsel Dilantik

BUNTOK, inikalteng.com – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia Barito Selatan (KONI Barsel) periode 2021-2025 menjadwalkan acara pelantikan kepengurusan pada Kamis, 24 Maret 2022, besok.

Hal ini disampaikan oleh ketua terpilih Idariani SE saat menggelar press release dengan sejumlah wartawan di Café Copacabana Buntok, Rabu (23/3/2022).

Baca Juga :  Gubernur Lantik Pejabat PTP Lingkup Pemprov Kalteng

“Insya Allah acara pelantikan pengurus itu dilakukan di Gedung Pertemuan Umum Jaro Pirarahan Buntok. Jika tidak ada aral melintang, kita akan dilantik sekitar pukul 08.00 WIB oleh Ketua Umum KONI Provinsi Kalteng Bapak H Eddy Raya Samsuri,” ujar Idariani.

Baca Juga :  MUI Mura Diharapkan Berkontribusi Terbaik dalam Pembangunan

Setelah dilantik besok, lanjut anggota DPRD Barsel tersebut, pihaknya langsung melaksanakan Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) bersama para Pengurus Cabang (Pengcab) Olahraga dalam rangka menyusun program kerja selama empat tahun ke depan.

Baca Juga :  Pemprov Kalteng Bentuk Gugus Tugas Pencegahan Virus Corona

“Saya mohon doa restu dan dukungannya dari semua media, semoga pelaksanaan pelantikan Pengurus KONI dan Rakerkab KONI ini terlaksana sesuai rencana untuk kemajuan olahraga di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini,” tulas Idariani. (hly/red1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA