oleh

Berbagai Mitra Dukung SIWO PWI Kalteng Hadapi Porwanas

PALANGKA RAYA – Berbagai mitra Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalteng, menyatakan kesiapan mendukung Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI dalam menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas), di Jawa Timur, 2020 mendatang.

Salah satu mitra kerja yang siap mendukung, yakni Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Palangka Raya Budi Raharjo.

Kesiapan dukungan itu, disampaikan langsung kepada Koordinator Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Meja Gordon L Tobing bersama salah seorang pengurus, Jumat (15/11/2019).

Baca Juga :  Bupati Gumas Sambut Positif Kunker Kajati Kalteng

Dukungan PDAM Palangka Raya tersebut di antaranya, membantu atlet SIWO PWI Kalteng dalam kegiatan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) 2019 dan TC menghadapi Porwanas 2020, khusus untuk Cabor Tenis Meja.

Ketua SIWO PWI Kalteng Wahyudi Hendra alias Giben, menjelaskan, selain menyiapkan pelatih yang juga dari Pengprov Pengurus Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kalteng, PDAM juga menyiapkan meja tenis serta program latihan hingga peralatan robot untuk membantu atlet PWI meraih hasil maksimal di Porwanas.

Baca Juga :  Komisi IX DPR RI Kunjungi Pemprov Kalteng

“Kami SIWO PWI Kalteng berterimakasih dan mengapresiasi mitra kerja PDAM, karena telah mau membantu dan mendukung penuh kegiatan olahraga wartawan, baik pelaksanaan Porwada dan TC menjelang Porwanas,” ucapnya.

Disebutkannya, dari hasil pertemuan Korlap dengan Direktur PDAM untuk Porwada dan TC, PDAM menyiapkan empat lapangan tenis meja serta kebutuhan untuk atlet tenis meja. 

Baca Juga :  Prioritaskan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

“Untuk TC menuju Porwanas, ruangan dan lapangan tenis meja di PDAM juga siap, serta menyiapkan satu unit robot latihan, termasuk pelatih,” tukasnya.

Sementara untuk meningkatkan kualitas atlet tenis meja, dalam TC berjalan nanti akan banyak sparing partner dengan atlet tenis meja Pra PON Kalteng. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA