oleh

Baliho dengan Tujuan Menarik Massa Pemilih Harus Ditertibkan

PALANGKA RAYA – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kalimantan Tengah (Kesbangpol Kalteng) Agus Pramono, mengakui pihaknya telah menertibkan baliho yang bertujuan menarik massa untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini.

“Kami sudah beberapa kali menurunkan baliho yang tujuannya menarik massa pemilih. Apabila baliho itu tujuannya bukan menarik massa atau kampanye, maka diperbolehkan,” kata Agus Pramono di Palangka Raya, Selasa (28/1/2020).

Baca Juga :  BPD Bumi Subur Siap Kawal Program Pemdes Sesuai Aturan

Berbicara soal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020 ini, Agus Pramono memperkirakan ada empat daerah di Kalteng yang bakal terjadi persaingan ketat hak memilih. Empat daerah tersebut yakni Kabupaten Kotawaringin Timur, Kapuas, Kotawaringin Barat dan Kota Palangka Raya.

Meski empat daerah tersebut diperkirakan terjadi persaingan ketat, namun dipastikan proses Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020 nantinya berjalan aman dan damai.

Baca Juga :  Realisasi Pendapatan Daerah Meningkat

“Persaingan ketat ini dikarenakan empat daerah tersebut memiliki jumlah penduduk cukup banyak, dan akan menjadi incaran oleh bakal calon (balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng,” kata dia. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA