oleh

Balai Desa Teluk Malewai Direnovasi

MUARA TEWEH – Pemerintah Desa Teluk Malewai, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara (Barut) merenovasi balai desa setempat. Renovasi balai desa tersebut dibiayai dari dana desa tahun 2020.

“Renovasi ini dilakukan untuk memberikan rasa nyaman, baik kepada perangkat desa yang akan memberikan pelayanan maupun kepada masyarakat yang datang meminta pelayanan,” kata Kepala Desa Teluk Malewai Sugito Riyanto, Senin (21/12/2020).

Baca Juga :  Barut Berupaya Menjadi Penghasil Jagung Terbesar

Lanjut dia, renovasi itu memang sudah menjadi rencana pihaknya bersama lembaga masyarakat, karena melihat kondisi yang sudah kurang sedap dipandang mata. Bahkan ada beberapa bagian bangunan yang rusak.

“Alhamdulillah, renovasi sudah selesai dan berjalan lancar. Biar para perangkat desa bekerjanya jadi betah dan nyaman, sehingga pelayanan yang diperoleh masyarakat pun maksimal,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemprov Bangun Laboratorium BSL-2 di RSDS

Ia berharap, dengan direnovasinya balai desa tersebut, kinerja jajarannya dapat lebih meningkat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ia juga mengajak kepada seluruh perangkat dan masyarakat untuk menjaga dan merawat berbagai sarana prasarana yang telah dibangun, supaya berbagai fasilitas yang ada dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu yang lama. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA