oleh

ASN Pemko Palangka Raya Diimbau Bijak Bermedsos

PALANGKA RAYA – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya diimbau untuk bijak menggunakan media sosial (medsos).

“ASN diharapkan bisa menjadi panutan bagi khalayak luas. Contohnya, saat memanfaatkan media sosial harus bisa memberikan tauladan,” kata Anggota Komisi A DPRD Palangka Raya, Noorkhalis Ridha, Rabu (16/10/2019).

Baca Juga :  Peningkatan Mutu Pendidikan Harus Terus Didorong

Dalam bermedsos, tambah Ridha, harus dihindari sikap permusuhan dan atau kebencian. Pasalnya, saat ini banyak pihak tersandung kasus hukum akibat bermedia sosial tidak sebagaimana mestinya.

Menurutnya, Ibu Kota Provinsi Kalimantan Tengah ini memasuki era keemasan, di mana pembangunan infrastruktur tengah dilakukan. Tak hanya itu, pengembangan sumber daya manusia melalui sektor pendidikan dan kesehatan, peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat juga terus dilakukan.

Baca Juga :  Hendry M. Yoseph Sebut Warga Desa Lampuyang Berharap Bantuan Bibit Udang

“Semangat persatuan dan kesatuan harus dijaga bersama. Itu merupakan kunci yang diharapkan mampu dipegang teguh oleh kawan-kawan ASN, agar tak mudah terjebak pada informasi yang kontraproduktif,” jelas Politikus PAN ini. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA