oleh

ASN Diminta Maksimal Beri Pelayanan ke Masyarakat

SERUYAN RAYA – Camat Seruyan Raya Roby Kurniawan meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintah kecamatan setempat untuk maksimal memberi pelayanan kepada masyarakat.

Permintaan itu disampaikan Roby Kurniawan ketika menyampaikan sambutan saat memimpin Apel Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Camat Seruyan Raya pada, Senin (17/2/2020). Apel tersebut diikuti ASN, kepala desa dan staf desa serta kepala sekolah di lingkup Kecamatan Seruyan Raya.

Baca Juga :  Sambut Bulan Menanam 2021, Rektor UPR Lakukan penanaman Bersama GLI

“Saya berharap melalui peringatan Hari Kesadaran Nasional ini, ASN untuk membangkitkan semangat dan meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” kata Roby.

Menurutnya, apel Hari Kesadaran Nasional ini pada hakikatnya bergerak untuk peningkatan dispilin. Disiplin pada intinya setiap ASN di lingkungan Kecamatan Seruyan Raya, dimuali dari tahap perencanaan agar melakukan kajian secara mendalam baik secara administratif maupun normatif dengan memperhatikan berbagai peraturan dan perudang-undangan yang berlaku agar tidak tersandung permasalahan.

Baca Juga :  Wali Kota Palangka Raya Kembali Imbau Masyarakat Disiplin Terapkan Prokes

“Dengan momentum peringatan Hari Kesadaran Nasional ini semua ASN di lingkungan Kecamatan Seruyan Raya mampu meningkatkan kapasitas dan kapabalitas untuk mewujudkan good goverment and clean government,” ujarnya.

Dipenghujung sambutan, Camat Seruyan ini berharap, semua aparatur pemerintah baik kecamatan dan desa bersikap dan bertutur yang baik khususnya dalam pelayanan terhadap masyarakat. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA