oleh

ASN dan PTT Diimbau Tidak Malas Ikuti Bimbingan Rohani

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengimbau kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkup pemerintah kota setempat, tidak malas mengikuti bimbingan rohani.

Imbauan tersebut disampaikan Wali Kota Palangka Raya saat menghadiri kegiatan bimbingan mental dan rohani Islam lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya di Aula Peteng Karuhei (PK) II, Rabu (29/1/2020).

Baca Juga :  Lima Koalisi Fraksi DPRD Kotim Siap Layangkan Mosi Tidak Percaya Terhadap Ketua

“Saya mengimbau kepada ASN dan PTT tidak malas untuk mengikuti bimbingan rohani setiap bulannya. Kegiatan ini mampu meningkatkan kepribadian ASN dan PTT menjadi lebih baik lagi,” kata Fairid.

Ia menjelaskan, melalui bimbingan rohani ini diharapkan bermanfaat agar mental dan rohani para ASN dan PTT selalu tetap dalam bimbingan Tuhan. Sehingga memberikan dampak positif bagi jiwa dan pribadi itu sendiri.

Baca Juga :  Masyarakat Pulpis Diajak Manfaatkan Lahan Pekarangan

“Seperti kegiatan hari ini, saya ingin semuanya bisa belajar memahami dan menerapkan hadist yang shahih dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Bagi pemeluk Agama Islam tentu berpedoman pada Alquran. Saya yakin semuanya mampu untuk melakukan hal tersebut,”ujar Fairid.

Baca Juga :  Wujudkan dan Optimalisasi Pelayanan Tehadap Masyarakat

Ia menambahkan, bimbingan keagamaan tidak hanya dilakukan untuk kaum muslim saja, tetapi seluruh agama. Sebab, hal tersebut mampu memberikan rasa kedekatan bersama Tuhan. Sehingga saat menjalankan tugas dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA