oleh

Ary Egahni, Anggota DPR RI Dapil Kalteng Bantu Korban Banjir Kalsel

BANJARMASIN – Anggota Komisi 3 DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kalteng, Ary Egahni Ben Bahat SH melakukan Kunjungan Kerja Masa Persidangan III Tahun 2020-2021 di lingkungan Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (4/2/2021).

Dalam kunjungan kerja ini, dirangkai juga dengan meninjau langsung lokasi banjir yang berada di wilayah Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar dan Kecamatan Martapura Barat, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalsel.

Baca Juga :  Anggota DPR RI Dapil Kalteng Gelar Dialog dengan Aparatur Penegak Hukum

Kedatangan rombongan Komisi 3 DPR RI ini, selain berkoordinasi terkait penanganan pasca banjir, juga untuk memberikan bantuan bagi warga sekitar yang terdampak bencana alam tersebut.

Dalam kunjungan ini, rombongan Komisi 3 didampingi Kapolda Kalsel Irjen Rikwanto bersama jajarannya, sekaligus untuk mengawal rombongan hingga sampai ke lokasi yang dituju.

Baca Juga :  KPK Apresiasi Keterbukaan Informasi Gugus Tugas Covid-19 Kalteng

Ary Egahni usai melakukan peninjauan menyampaikan maksud kedatangan mereka, di antaranya guna membantu sekaligus terjun langsung ke lokasi untuk melihat kondisi rakyat yang terkena bencana banjir.

“Saya turut prihatin atas musibah yang terjadi ini. Mari kita selalu sabar dalam menghadapi berbagai bencana yang melanda, khususnya banjir yang melanda Provinsi Kalsel. Kita juga harus bersyukur, karena air sudah surut dan hanya menyisakan genangan di beberapa titik,” kata Ary Egahni.

Baca Juga :  Komisi 3 DPR RI Gelar Rakor Monitoring Kinerja dengan Polda Kalsel

Diketahui, rombongan wakil rakyat yang melakukan kunjungan kerja ini, dipimpin Wakil Ketua Komisi 3 DPR RI Pangeran Khairul Saleh. Bantuan yang diberikan sebanyak 2000 paket sembako. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA