oleh

Anggota DPRD Barsel Jalani Vaksinasi Tahap Kedua

BUNTOK, inikalteng.com – Sebanyak 25 orang anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah (Kalteng) mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap kedua yang dilaksanakan di Aula DPRD Barsel di Buntok, Senin (5/4/2021).

Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) setempat melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Barsel ini, sudah mulai merambah ke kalangan Anggota Legeslatif dan Aparatur Sipil Negara (ASN). Kemungkinan tidak lama lagi akan mulai dilakukan di kalangan masyarakat umum.

Baca Juga :  DPRD Setujui Raperda APBD Lamandau TA 2021
Ensilawatika Wijaya

Ketua Komisi II DPRD Barsel, Ensilawatika Wijaya menerangkan perasaannya setelah divaksin. Menurut dia, pada tahap pertama badannya terasa agak sedikit panas. Kemudian setelah menjalani waktu sekitar dua jam, badannya kembali normal seperti biasa.

Baca Juga :  PPID Utama Kapuas Masuk Peringkat Enam Besar

“Saya juga menganjurkan kepada masyarakat, agar jangan takut divaksin. Karena dengan kita bervaksin, paling tidak kita akan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” ucapnya kepada sejumlah awak media.

Sekarang ini, ungkapnya, adalah waktu untuk kita bisa bervaksin secara gratis atau tidak dipungut biaya sepeserpun. Karena Pemerintah Daerah (Pemda) setempat sudah menyiapkan dana yang cukup untuk melaksanakan vaksinasi tersebut.

Baca Juga :  Masyarakat Diminta Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan 

“Saya juga berharap kepada masyarakat Kabupaten Barsel, agar mendukung program pemerintan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid ini,” harap Ensilawatika. (hly/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA