oleh

Aksi Donor Darah PT Jasa Raharja Diharapkan Berguna bagi Sesama

PALANGKA RAYA – Bakti sosial donor darah yang dilaksanakan oleh PT Jasa Raharja (Persero) Kalteng bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia, di Jalan RTA Milono Palangka Raya, Senin (9/12/2019), diikuti puluhan pendonor.

Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-59 PT Jasa Raharja ini, merupakan agenda rutin setiap tahun.

Baca Juga :  DLH akan Cek TKP Ribuan Ikan Mati Secara Misterius

“Tujuan kegiatan bakti sosial ini, adalah kita ingin berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan darah,” ungkap Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kalteng, M Iqbal Hasanuddin di sela-sela kegiatan tersebut.

Pihaknya menargetkan dapat memperoleh kantung darah sebanyak-banyaknya. Paling tidak, seperti tahun 2018 lalu, yakni sebanyak 75 kantung darah.

Baca Juga :  Parkir di Kawasan Pasar Besar Palangka Raya akan Ditata

“Kepada pegawai Jasa Raharja, kami mengimbau untuk mendonorkan darahnya. Kami juga berharap hasil dari donor darah ini, benar-benar bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Iqbal Hasanuddin, yang juga ikut mendonorkan darahnya.

Baca Juga :  Gedung Laboratorium Komputer SMPN 9 Palangka Raya Diresmikan

Selain bakti sosial donor darah, jelasnya, Jasa Raharja juga akan melaksanakan upacara bersama sebagai wujud rasa syukur. Kemudian, akan melaksanakan aksi kampanye penghijauan (go green).(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA