oleh

AKP Harman Subarkah Imbau Warga Tetap Jaga Keamanan

inikalteng.com, Palangka Raya – Kasat Reskrim Polres Palangka Raya AKP Harman Subarkah, mengimbau warga Kota Palangka Raya untuk tetap jaga keamanan saat pesta demokrasi 2019. Hal itu diungkapkannya, saat ditemui inikalteng.com, di ruang kerjanya, Senin (15/4/2019).

“Warga harus tetap jaga keamanan dan kenyamanan bersama. Saat ini TNI-Polri telah melaksanakan tugas, guna memastikan Pemilu serentak 2019 ini aman dan lancar, ” tutur Harman.

Baca Juga :  Harus Buat Payung Hukum Lindungi Masyarakat Berladang

Diterangkan, keamanan itu bukan hanya menjadi tanggung jawab aparat, wargapun juga berperan penting tercinptanya keamanan bersama. “Ini tugas kita bersama. Mari kita sama-sama mensukseskan pesta demokrasi ini, ” jelas Perwira Pertama Polri ini.

Tidak hanya menjaga keamanan, Pria yang sudah setahun lebih mengemban tugas sebagai Kasat Reskrim ini juga meminta warga untuk tidak golput. Selain itu, dia juga mengimbau warga agar memberikan hak suaranya sesuai hati nurani.

Baca Juga :  Pemprov Kalteng Dorong Penguatan Modal Pelaku UMKM

“Silahkan gunakan hak pilih anda sesuai hati nurani. Jangan sampai golput. Jangan pernah tergiur dengan politik uang. Siapapun calon yang menang, tetap jaga kekondusifan bersama, ” pungkas Kasat Reskrim. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA