oleh

AKP Afif Hasan Jabat Kasatreskrim Polres Barsel

BUNTOK,inikalteng.com- Demi penyegaran serta pengembangan karir personel di Institusi Kepolisian. Kapolres Barsel, AKBP Yusfandi Usman pimpin sertijab Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim), di Halaman Polres setempat, Senin (23/11/2023) pagi.

Dalam sertijab tersebut, Kasatreskrim yang sebelumnya dijabat Iptu M. Saladin digantikan oleh AKP Afif Hasan yang sebelumnya menjabat Kasatreskrim Polres Pulang Pisau.

Baca Juga :  UPR Bentuk Tim Satgas Tanggap Bencana

AKBP Yusfandi Usman menyampaikan, penghargaan dan rasa terimakasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah di berikan selama bertugas di Polres Barsel.

“Kinerja rekan-rekan sekalian telah dinilai baik oleh pimpinan Polri, sehingga layak dipromosikan untuk menduduki jabatan tugas yang baru, semoga pengalaman rekan-rekan dapat digunakan sebagai bekal dalam melaksanakan tugas kedepannya dan dapat lebih berprestasi lagi,” Kata Kapolres didampingi Wakapolres, Kompol Asdini Pratama Putra dan pejabat utama serta personil lainnya.

Baca Juga :  Tiga Kabupaten di Kalteng Belum Tuntas Manfaatkan Dana Hibah Rehabilitasi

Lebih lanjut, Kapolres juga mengungkapkan bahwa mutasi di internal Polri merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi. Tentunya
setiap ada pertemuan pasti akan ada perpisahan.

“Mari kita jadikan momen mutasi tugas dan jabatan sebagai sarana untuk peningkatan kinerja bagi segenap personel Polri. Dan kepada pejabat baru selamat bergabung, diharapkan mampu segera beradaptasi dengan suasana tempat tugas yang baru,” tandasnya.

Baca Juga :  Gunung Mas Kini Berstatus Zona Merah Covid-19

Usai upacara, dilaksanakam acara kenal pamit pejabat lama dan pejabat baru bertempat di gedung Satpas Mapolres setempat. (ard/red2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA