oleh

AKBP Andri Siswan Ansyah Resmi Jabat Kapolres Katingan

KASONGAN – AKBP Andri Siswan Ansyah resmi menjabat sebagai Kapolres Katingan menggantikan pejabat sebelumnya, AKBP E Dharma B Ginting. Acara pisah sambut Kapolres Katingan dilakukan di Gedung Salawah Kasongan, Senin (18/11/2019) malam.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Katingan Sakariyas, Wakil Bupati Katingan Sunardi NT Litang, Dandim 1015 Sampit Katingan, Ketua DPRD Katingan, dan pejabat lainnya.

Baca Juga :  Kinerja Ekonomi Kalteng 2019 Alami Peningkatan

Dharma B Ginting menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh anggota Polres Katingan yang telah bekerja sama dengan baik dan penuh kesungguhan demi kemajuan Polres Katingan.

“Saya beserta keluarga mohon diri untuk melaksnakan tugas di tempat yang baru, yaitu Polres Kotawaringin Barat, kepada seluruh anggota Polres Katingan kiranya tetap dapat menunjukkan dedikasi dan loyalitas kepada pimpinan yang baru,” ucapnya.

Baca Juga :  ASN dan Kepala Sekolah Diinstruksikan Percepat Vaksinasi Bagi Lansia

Pada momentum yang sama, AKBP Andri Siswan Ansyah mengatakan, bahwa malam ini (kemarin) adalah hari yang bersejarah bagi dirinya sebagai Kapolres Katingan. Karena pertama kali berdiri menjadi bagian dari keluarga besar Polres Katingan.

Baca Juga :  DPMPTSP Kalteng Raih Peringkat I Menuju Informatif

“Saya harapkan dukungan yang penuh dari seluruh personil Polres Katingan, agar dapat menjalankan tugas dan amanah sebagai Kapolres Katingan dengan baik. Karena tugas dan amanah yang kami terima tidak mungkin berhasil tanpa adanya peranserta dan dukungan dari seluruh anggota sekalian,” imbuhnya.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA