oleh

Adegan Ikonik Christine Hakim di Film The Last of Us, Bikin Penonton Merinding

HIBURAN, inikalteng.com – Christine Hakim sukses membuat penonton merinding dalam proyek series The Last of Us. Padahal, serial yang tayang di HBO ini bukanlah bergenre horor.

Christine Hakim berperan sebagai Ratna. Dia adalah seorang ilmuwan dan menjadi dalang dari semua insiden virus mematikan yang ada dalam serial ini.

Kemunculan Christine Hakim dengan prolognya beberapa menit menjadi perhatian penonton. Sejumlah kicauan hadir untuk memberikan pujian untuk peraih enam Piala Citra di kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik ini.

Baca Juga :  Sinergitas TNI-Polri

“Pembukaan episode 2 The Last of Us, memainkan perasaan tanpa harapan yang tidak bisa dihindarkan. Menampilkan keputusasaan dari apa yang terjadi di dunia,” kata @thefirstokiro, Senin (23/1/2023).

Ia menambahkan, “perhatian utama dokter bahkan bukan pencegahan atau kelangsungan hidup manusia. Tapi untuk bersama keluarganya di saat-saat terakhir.”

Baca Juga :  The status of Emergency Response in Central Borneo was extended to June 25, 2020

Selain si pengguna akun tersebut, warganet asal Atlanta, Georgia, Amerika Serikat juga memberikan pujian lain untuk Christine Hakim. Bahkan ia memperhatikan betul setiap gerak tubuh sang aktris dalam serial The Last of Us.

“Aktingnya di serial itu, luar biasa. Gemetar saat (melihat) ia melepas kacamata dan berkata, ‘bagaimana menghentikannya agar tidak menyebar?’ Ini terasa mengerikan,” sahut @thereelrapnerd.

Christine Hakim bukan satu-satunya bintang Indonesia yang hadir dalam serial The Last of Us. Ada aktor kawakan Yayu Unru yang berperan sebagai Agus Hidayat, seorang personel TNI.

Baca Juga :  Gubernur Kalteng Bangun Kawasan Tambak Udang Vaname

Sebagai informasi, The Last of Us mengisahkan kejadian sekitar 20 tahun setelah peradaban modern hancur. Karakter yang diangkat adalah Joel dan Ellie, pasangan yang terhubung lewat kekerasan dunia tempat mereka tinggal. (suara.com/red4)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA