oleh

8 Pejabat Administrasi Pemkab Kapuas Dilantik

KUALA KAPUAS, inikalteng.com – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melantik dan mengambil sumpah/janji Pejabat Administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas 2021, bertempat di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas, Jumat (10/9/2021).

Turut hadir mendampingi Bupati, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aswan, sejumlah Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), pejabat yang dilantik, camat serta lurah/kepala desa di Kecamatan Selat.

Baca Juga :  Wilmar Peduli Kalteng Salurkan 100 Ton Beras

Pejabat yang dilantik kali ini berjumlah 8 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintah Kabupaten Kapuas. Mereka ditempatkan di tiga tempat berbeda, yakni Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas, Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (SatPol PP dan Damkar) Kapuas dan Kantor Kecamatan Timpah.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan ucapan selamat kepada 8 orang yang dilantik dan berharap agar dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat dan menjalankan program Pemerintah Daerah setempat.

Baca Juga :  Lamandau Canangkan Vaksinasi Covid-19

“Kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik, melayani rakyat dengan baik. Dan sebagai pejabat ASN agar selalu jujur, senantiasa mengasah kemampuan, meningkatkan kompetensi dan memiliki kesetiaan,” pesan Ben.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Harapkan Lomba TTG Ciptakan SDM Inovatif dan Produktif

Secara khusus, dia meminta para pejabat pengawas yang ditempatkan di Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas, supaya selalu menjaga keindahan, keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat di wilayah Kota Kuala Kapuas (Kecamatan Selat).

“Tegakkan Peraturan Daerah yang ada supaya ketenteraman dan keamanan kota untuk kenyamanan warga kita,” pungkasnya. (sri/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA