oleh

68 Tahun Kabupaten Kotim, Pemimpin Baru Diharapkan Banyak Inovasi

SAMPIT – Bertepatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 68 Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang jatuh pada hari ini, Kamis 7 Januari 2021, Ketua DPRD Kabupaten Kotim, Rinie, mengharapkan, adanya inovasi baru untuk kemajuan Kotim.

Mengingat, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kotim 2020 telah selesai. Sehingga pemimpin baru nantinya diharapkan dapat membuat perubahan dan memiliki inovasi-inovasi baru untuk kemajuan pembangunan daerah.

Baca Juga :  KUA-PPAS Perubahan 2020 Selesai Dibahas

“Harapan saya, Kotim ke depannya semakin maju, lebih baik lagi dan dengan pemimpin baru nanti tercipta inovasi-inovasi baru untuk Kotim,” ujar Rinie, tadi siang.

Bupati Kotim Supian Hadi dan Wakil Bupati M Taufiq Mukri bersama unsur Forkopimda setempat usai perayaan HUT ke 68 Kabupaten Kotim di Sampit.

Meskipun perayaan HUT Kotim tahun ini tidak bisa digelar secara meriah seperti tahun-tahun sebelumnya, namun Rinie mengajak seluruh masyarakat Kotim untuk tetap memaknai hari jadi Kotim ini dengan menumbuhkan rasa semangat dalam diri untuk bersama-sama bergerak maju demi daerah.

Baca Juga :  DPRD Kotim Terbuka untuk Berbagi Informasi

“Kita doakan upaya pemerintah pusat dan daerah yang saat ini berusaha meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD), dapat berjalan lancar. Tentunya hal ini juga harus ada campur tangan masyarakat,” ungkapnya.

Politisi PDI Perjuangan ini juga mengingatkan, saat ini Kotim belum terlepas dari pandemi Covid-19. Sehingga sudah seharusnya masyarakat patuh pada protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. “Semoga di hari baik ini, menjadi awal yang baik pula dan pandemi segera berlalu untuk kita semua,” tutur Rinie. (red)

Baca Juga :  Tes Corona Massal akan Dilakukan dalam Waktu Dekat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA