oleh

356 KK Warga Seruyan Raya Terima Bantuan Beras

SERUYAN – Sebanyak 356 Kepala Keluarga (KK) warga Kecamatan Seruyan Raya, Kabupaten Seruyan menerima Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras dari Pemkab setempat. Bantuan tersebut, disalurkan melalui Pemerintah Kecamatan Seruyan Raya ke warga di empat desa terdampak banjir.

“Ini merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten yang disalurkan melalui kecamatan, serta akan dibagikan untuk 356 KK dari empat desa, yakni Desa Bangkal, Desa Tabiku, Desa Terawan, dan Desa Lanpasa,” kata Camat Seruyan Raya Roby Kurniawan, Senin (28/9/2020).

Baca Juga :  Gubernur Ingin Semua Pihak Kompak dan Siap Bangun Food Estate

Dijelaskannya, warga di empat desa itu akan mendapatkan 15 kilogram beras dari Pemkab Seruyan. Bahkan dengan didukung unsur Muspika, pihaknya siap mengamankan bantuan itu untuk betul-betul sampai kepada masyarakat penerima di empat desa terdampak banjir.

“Dengan adanya bantuan beras ini, masyarakat akan sedikit terbantu. Saya juga memastikan, kalau bantuan ini tidak ada pungutan biaya apapun dari semua pihak, baik pihak desa hingga kecamatan,” tegasnya.

Baca Juga :  Para Rektor Sepakati Keringanan UKT

Roby Kurniawan meminta kepada masyarakat, jika mendengar adanya pungutan, agar segera melaporkan kepada Pemerintah Kecamatan Seruyan Raya. Karena bansos tersebut merupakan perintah Bupati Seruyan. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA