oleh

278 Mahasiswa FKIP UPR Diyudisium

PALANGKA RAYA, inikalteng.com – Sebanyak 278 mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Palangka Raya (UPR) diyudisium. Karena di tengah pandemi Covid-19, maka pelaksanaan Yudisium dilaksanakan secara luring dan daring.

Wakil Dekan Bidang Akademik FKIP UPR Dr Rinto Alexandro SE MM melalui rilisnya kepada awak media, Rabu (14/4/2021), menyebutkan, kegiatan Yudisium periode April 2021 dipimpin langsung Dekan FKIP UPR Dr Natalina Asi MA, dan dilaksanakan Senin (12/4/2021) kemarin, di Hotel Luwansa Palangka Raya.

Baca Juga :  DPRD HSU Kaji Penyediaan Tenaga Ahli di DPRD Kapuas

“Dalam pelaksanaan Yudisium kali ini, hadir langsung lulusan terbaik tingkat Program Studi dengan predikat CUMLAUDE, yakni Epifania Alexia dengan IPK 3,97, dari Program Studi Bahasa Inggris,” ungkapnya.

Kemudian usai pembacaan SK Yudisium, acara dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar Alumni FKIP UPR yang dipimpin salah seorang lulusan Firman Lintas Sari.

Baca Juga :  Sunario : Jangan Ada Kesenjangan dalam Pembangunan

“Yudisium priode April 2021 sangat berkesan, karena pada acara ini semua peserta antusias dan dapat menikmati acara dengan baik. Ini dibuktikan dengan partisipasi peserta yang melebih jumlah 200 dari via aplikasi Zoom dan 90 dari Livestream YouTube, walaupun dalam suasana pandemi Covid 19,” tutup Dr Rinto Alexandro SE MM. (red2)

Baca Juga :  Rektor UPR : Ada Kebijakan Penuruan UKT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA