oleh

16 Tim Berebut Tiket 8 Besar Gubernur Cup III

PALANGKA RAYA – Babak penyisihan grup Gubernur Cup Futsal III, di Indoor Sport, Jalan Tjilik Riwut Palangka Raya, telah selesai. Kini 16 tim unggulan mulai bertarung memperebutkan tiket 8 besar. Pertarungan ini dijadwalkan selama satu hari, Kamis (12/12/219).

Didahului mulai pukul 08.00 WIB, Tim Bukan Kaleng Kaleng menghadapi Gayo FC, Tim Futsal Apry Electric melawan Seraju FC, Putra Katingan versus Aqil Lamandau, san CKB melawan Raka FC. Sementara pada pukul 16.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB, Duma FC Lamandau berhadapan dengan UKM UMP, Deadly Sukamara versus Kapuas HB88, Batara Futsal melawan Arema Bartim, dan Mura FC melawan Bhineka Penyang.

“Laga sangat seru di babak 16 besar ini. Karena tim Kabupaten dan Kota memiliki pemain pemain berkualitas baik pemain lokal dan juga pemain pro yang berkolaborasi dalam bermain,” ucap panitia pelaksana, Bobby Gandrung yang ditemui di GOR Indoor.

Baca Juga :  KPU Pulpis Serahkan APK dan BK Kepada Tim Kampanye

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalteng, Falery Tuwan yang berbaur bersama penonton di tribun, mengaku senang melihat penampilan pemain futsal Kalteng bersama tim dari luar daerah. Sehingga, membuat ribuan penonton memberikan aplaus meriah.

“Saya sebagai penonton, senang dengan pemainan-permainan futsal kali ini. Apalagi di babak 16 besar, semua tim berupaya melaju terus untuk meraih kemenangan. Kami juga berterima kasih kepada masyarakat khususnya anak anak generasi milenial, yang dengan setia menonton futsal Gubernur Cup III ini dengan penuh semangat,” kata Falery Tuwan.

Baca Juga :  UPR Kini Sudah Jadi Kampus Nasional

Untuk menambah semaraknya Gubernur Cup III ini, panitia pelaksana juga membuka entertaimen refresing bagi penonton dan pemain, berupa gelaran live musik, dan stand ngopi untuk menambah suasana kekinian.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA