oleh

107 ASN Dilantik Duduki Jabatan Baru

MUARA TEWEH – Sebanyak 107 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Barito Utara (Barut), resmi dilantik untuk menduduki jabatan baru, Selasa (7/1/2020), di Gedung Balai Antang Muara Teweh.

Usai melantik 107 pejabat, Bupati Barut H Nadalsyah mengatakan, pelantikan ini untuk mengisi sejumlah jabatan yang kosong. Terlebih, banyak pekerjaan yang harus diselesaikan di 2020, serta sebagai penyegaran tugas dan peningkatan kinerja melalui rotasi jabatan.

Baca Juga :  DKUKMPP Gelar Pelatihan Membatik di Katingan Hilir

“Saya berharap, para pejabat ini mampu mendorong percepatan penyelenggaraan tata administrasi pemerintah,” sebutnya.

Khususnya, lanjut Nadalsyah, yang berorientasi pelayanan kepada masyarakat secara maksimal dan profesional. Hal itu, untuk mewujudkan reformasi birokrasi pemerintah yang bersih dan akuntabel.

Untuk diketahui, 107 pejabat yang dilantik, yakni empat orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 25 orang Pejabat Administrator, dan 78 orang Pejabat pengawas.

Baca Juga :  PANTAS Sudah Final Diboyong Nasdem

Adapun empat Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik, yaitu H Jainal Abidin sebagai Sekda, Masdulhaq sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Iwan Fikri sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan, serta Inriaty Karawaheni sebagai Asisten Administrasi Umum.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA